Raja Hafiz.

LEMBAGA adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang punya pemimpin baru. Melalui musyawarah daerah IV, Sabtu (5/8) lalu, Raja Hafiz didaulat memimpin LAM Kota Tanjungpinang hingga 2022 mendatang.

Wan Rumadi, Ketua LAM Tanjungpinang sebelumnya, mengucapkan selamat atas terpilihnya Raja Hafiz. Ia berharap ke depannya, LAM semakin memberikan kontribusi terhadap kerja-kerja kebudayaan di Tanjungpinang.

“Saya undur diri karena sudah ketuaan dan kondisi kesehatan pun semakin menurun. Pesan saya jagalah LAM ini, mudah-mudahan lembaga ini sukses dengan kepemimpinan yang baru,” ucap Wan Rumadi sebagai dilansir riaukepri.com.

Sementara itu, Ketua LAM Provinsi Kepri, Abdul Razak juga menaruh harapan yang sama. Razak berharap ke depannya dalam struktur kepengurusan melibatkan orang-orang lintas profesi. Mulai dari pemuka adat, pegawai negeri, pemuda, dan lain-lain.

“Orang-orang inilah nantinya yang akan membangkitkan dan melestarikan nilai-nilai adat dan budaya Melayu di Tanjungpinang Provinsi Kepri,” katanya. ***

Tinggalkan Balasan